Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar: Tidak Ada yang Berbeda Jelang El Clasico

By Verdi Hendrawan - Kamis, 24 Oktober 2013 | 04:27 WIB
Neymar Junior
Giuseppe Cacace/Getty Images
Neymar Junior

rekannya jelang laga bertajuk El Clasico menghadapi Real Madrid. Meskipun pertandingan tersebut sangat penting, namun ia tidak merasakan ada perasaan dan suasana yang berbeda jelang laga lainnya.

Bila Neymar di turunkan oleh Pelatih Gerardo Martino, ini akan menjadi debut pertamanya di El Clasico. Namun, ia tidak merasa ada yang berbeda jelang laga terbesar di La Liga atau mungkin di dunia itu.

Neymar hanya merasa bahwa pertandingan ini adalah laga di mana semua pemain berlomba-lomba untuk meyakinkan Pelatih agar mereka dapat dimainkan. Semua pemain Barcelona sangat ingin memiliki peran bagi tim di pertandingan El Clasico.

"El Clasico adalah pertandingan yang paling penting bagi semua pemain. Ini adalah pertandingan di mana setiap pemain ingin mengambil bagian di dalamnya. Ini akan menjadi El Clasico pertama saya dan saya berharap dapat memiliki debut yang hebat," tutur Neymar kepada situs resmi Barcelona, fcbarcelona.com.

"Tidak ada kekhawatiran yang berbeda seperti menghadapi pertandingan lainnya. Saya mengerti betapa pentingnya pertandingan El Clasico, tapi semua perasaan dan suasana yang ada sama seperti menjelang pertandingan lainnya."

"Saya ingat salah satu pertandingan El Clasico pada 2005 yang lalu,ketika Ronaldinho bewrhasil mencetak dua gol bagi Barceloja. Itu adalah pertemuan Barce-Madrid terhebat bagi saya," ungkap Neymar.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X