Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Semakin Kompak

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 Oktober 2013 | 11:10 WIB
Alfin Tuasalamony (kiri), merasa semakin kompak.
Gonang Susatyo/Bolanews
Alfin Tuasalamony (kiri), merasa semakin kompak.

23, Alfin Tuasalamony, mengakui kekompakan pemain makin terbangun karena mereka sudah menjalani latihan dan bermain bersama. Dalam game session, Rabu (23/10), kuartet bek sudah mulai terlihat dengan tampilnya Alfin Andre Ibo, Manahati Lestusen, dan Diego Michiels.

“Kerjasama antarpemain makin bagus dan kompak. Kami sudah sering bermain bersama jadi sudah tahu karakter teman-teman. Selama dua pekan terakhir di pelatnas, kekompakan tim sudah lebib baik,” kata Alfin.

Pemain CS Vise ini berharap mendapat kesempatan menjajal tim lokal saat Garuda Muda beruji coba melawan PSS Sleman (26/10) dan Persibat Batang (27/10). Menurutnya uji coba ini memberi pengalaman baru bagi dirinya.

“Selama ini, saya belum pernah bertemu tim-tim lokal. Setidaknya ini memberi pengalaman baru bagi saya. Tapi menurut saya permainan tim lokal tidak jauh berbeda dengan tim luar Indonesia. Tentu, saya berharap dimainkan dalam uji coba ini,” ujar Alfin.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X