Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Posisi Beberapa Tim Masih Banyak Lowong

By Eko Widodo - Kamis, 24 Oktober 2013 | 12:08 WIB
Djadjang Nurdjaman, kontrak pasti diperpanjang, asisten diganti.
Budi Kresnadi
Djadjang Nurdjaman, kontrak pasti diperpanjang, asisten diganti.

Menjelang musim kompetisi baru, tak hanya bursa pemain yang bergerak. Perubahan posisi pelatih atau asisten pelatih juga dilakukan oleh sejumlah tim.  Beberapa tim hingga kini masih memburu pelatih karena arsitek lama tak lagi bersama dengan tim.

Persisam, Gresik United, Pelita Bandung Raya adalah tim yang tak lagi dilatih pelatih lama dan kini kursi pelatih mereka masih kosong. Persisam ditinggal mundur oleh Sartono Anwar, yang tak lagi mau melatih di klub yang berjauhan dengan domisilinya di Jawa Tengah.

GU dan PBR memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Widodo C. Putro dan Daniel Darko Janackovic. Keputusan ini cukup mengejutkan lantaran mereka sebetulnya memenuhi target.

Perubahan tak cuma di level pelatih, tempat sebagai asisten pelatih pun  mengalami perubahan.

Persib, yang sudah menetapkan memperpanjang kontrak Djadjang Nurdjaman, mengganti jajaran asisten pelatih. Musim depan asisten pelatih Sutiono dan Dino Sefrianto dipastikan tidak lagi bersama Persib.

Sutiono digantikan oleh Herie Setiawan sebagai asisten pelatih bersama Asep Somantri, sementara Yaya Sunarya mengisi posisi yang ditinggalkan Dino sebagai pelatih fisik.

“Herie diharapkan bisa membantu saya membenahi lini belakang Persib yang musim lalu kurang memuaskan, sementara Yaya saya percaya dengan kemampuan­nya yang berpengalaman melatih di beberapa klub dan timnas,” kata Djadjang.

Penulis: Erwin Fitriansyah, Budi Kresnadi

LEBIH LENGKAP di Harian BOLA edisi Kamis, 24 Oktober 2013




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X