Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Tak Akan Menghalangi Kepergian Asri Akbar

By Riemantono Harsojo - Kamis, 24 Oktober 2013 | 13:34 WIB

halangi pemain yang ingin meninggalkan Maung Bandung, termasuk gelandang Asri Akbar.

Akan tetapi, Djadjang Nurdjaman meminta Asri Akbar untuk secepatnya memberikan kabar jika memang ingin meninggalkan Persib. Alasannya, Djadjang Nurdjaman harus segera menyiapkan pemain alternatif dalam skema timnya pada musim depan.


“Saya masih membutuhkan Asri Akbar. Tapi saya tidak akan menghalang-halangi pemain yang ingin pindah,” kata Djadjang Nurdjaman.


Asri Akbar telah mengungkapkan bahwa dirinya berniat meninggalkan Persib. Pemain asal Makassar itu ingin meninggalkan Persib karena sadar persaingan untuk masuk tim inti pada musim depan sangat berat, padahal ia selalu ingin bermain pada setiap pertandingan.


Pada musim 2013 Asri Akbar lebih sering menjadi cadangan bagi Hariono, Mbida Messi, dan juga Firman Utina. Persaingan di tim Maung Bandung musim 2014 semakin berat setelah gelandang tim nasional Achmad Jufriyanto bergabung ke Persib.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X