Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Software SAP Sponsori Madison Square Garden

By Eko Widodo - Kamis, 24 Oktober 2013 | 14:18 WIB
New York Liberty, tim WNBA yang mendapatkan sponsorship dari SAP.
Getty Images
New York Liberty, tim WNBA yang mendapatkan sponsorship dari SAP.

Perusahaan software asal Jerman, SAP, menjadi mitra Madison Square Garden (MSG). MSG adalah pemilik klub NBA New York Knicks.

SAP mengambil sponsorship di bidang teknologi dan pemasaran. Mereka akan mendapatkan hak promosi di event maupun properti gedung di bawah kendali Madison Square Garden.

Mereka mendapatkan kompensasi berupa tayangan iklan di MSG yang berbasis IPTV (internet protocol television). Nama SAP akan terpampang di Madison Concourse. SAP juga akan diumumkan sebagai partner di acara 'Defining Moments" dan "Garden 366".

SAP memiliki lebih dari 251 ribu customer di 188 negara. Mereka memiliki 66 ribu pekerja dan memiliki cabang di 130 negara dan sudah berpengalaman 41 tahun. Keuntungan per tahun yang mereka raup mencapai 16,22 miliar Euro.

Dalam kesepakatan kerjasama, SAP menjadi ofisial media sosial analitik MSG. SAP akan menangani analisis sosial media untuk New York Knicks, New York Liberty, New York Rangers, konser-konser di MSG, dan event tahunan tenis BNP Paribas.

Nama SAP, baik digital maupun statis, dapat dijumpai dalam bentuk fisik (signage, jumbotron, lapangan, lapangan es) di stadion maupun web. Mereka juga dipajang di aplikasi mobile Knicks maupun Rangers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X