Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Seharusnya Mencetak Lebih dari Satu Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 24 Oktober 2013 | 15:03 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney merasa Manchester United dapat memetik kemenangan lebih dari satu gol atas Real Sociedad, Kamis (24/10). Rooney juga berharap ke depan akan memperoleh hasil lebih.

Manchester United memetik kemenangan di matchday ketiga babak penyisihan Grup A Liga Champion dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut didapat setelah Inigo Martinez mencetak gol bunuh diri pada menit kedua.

Wayne Rooney mengklaim skuat David Moyes sudah tampil bagus di pertandingan tersebut. Ia juga merasa Man. United telah tampil bagus dalam bertahan dan menciptakan peluang.

"Saya rasa kami sudah bermain bagus dan semestinya memenangi pertandingan dengan mencetak lebih dari satu gol. Penting bagi kami untuk memenangi laga tersebut setelah mengalami hasil imbang 1-1 melawan Southampton," ujar Rooney seperti dilansir UEFA.

"Kami bertahan dengan baik dan menciptakan peluang. Di pertandingan selanjutnya kami akan memetik kemenangan lebih baik," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X