Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mamadou Sakho Timba Banyak Ilmu di Liverpool

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Oktober 2013 | 17:34 WIB
Mamadou Sakho
Getty Images
Mamadou Sakho

rekannya sejak bergabung dengan Liverpool. Pemuda berusia 23 tahun ini merupakan salah satu dari tiga pemai bertahan yang diboyong Liverpool.

Sakho mamandang situasinya menjadi positif dan menggunakan latihan di Liverpool sebagai kesempatan untuk mendapatkan tips dan trik dari rekannya di Liverpool.

”Anda akan bercita-cita untuk meningkatkan dan menjadi lebih baik lagi,” kata Sakho seperti dilansir Liverpoolfc.com.

”Tujuanya adalah untuk dapat selalu bekerja dan ada progres. Semangat persaingan di klub ini sangat baik. Membantu pemain untuk lebih maju."

”Saya memiliki banyak kesempatan untuk bermain dengan semua pemain bertahan Liverpool yang berpengalaman. Saya mencoba untuk beradaptasi. Saya mengamati kualitas yang mereka bawa saat bermain. Saya mengamati bagaimana mereka bergerak.”

”Saya di sini untuk belajar. Sebuah keuntungan yang besar jika bisa bermain dengan pemain seperti Kolo Toure, Martin Skrtel, dan Agger di posisi bertahan.”

”Saya banyak mengamati mereka dan selalu berharap untuk menaikan kualitas saya dengan belajar dari contoh yang mereka berikan,” sambungnya.

(Ibe Baskoro)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X