Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angelique Widjaja Cari Bibit Tenis

By Riemantono Harsojo - Kamis, 24 Oktober 2013 | 18:58 WIB
Deddy Tedjamukti dan Angelique Widjaja
Yayuk
Deddy Tedjamukti dan Angelique Widjaja

- sapaan Angelique -- Deddy Tedjamukti dan diberi nama AD Tennis Academy itu.

Akademi yang berlokasi di lapangan Simpruk, Jaksel itu, kini mendapat dukungan dari Bank BRI. Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan memajukan pertenisan nasional sekaligus memunculkan petenis-petenis muda harapan Indonesia di masa depan. Kebetulan rentang usia murid-murid di sekolah tenis itu adalah 3-15 tahun, kebanyakan di bawah 10 tahun.

"Saya sangat berterima kasih kepada BRI atas kepercayaan sudah memberikan dukungan bagi AD Tennis Academy sekaligus turut memajukan pertenisan Indonesia," kata Angie, Kamis (24/10).

Awalnya, program akademi ini hanya untuk anak-anak hingga usia belasan. Namun dalam perkembangannya, banyak pula orang dewasa yang mengambil les privat.

"Kami ingin memajukan tenis dan memutuskan untuk membuka sekolah tenis dan mencari bibit-bibit di Indonesia. Kebetulan kami memiliki visi yang sama dengan BRI untuk memajukan olah raga Indonesia," tambah mantan juara Wimbledon dan Prancis Terbuka junior itu.

Kerjasama dilakukan per tahun, dan bisa diperpanjang di tahun berikut. Namun Angie enggan menyebut jumlah nominal bantuan dari BRI.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X