Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Tuntut Konsistensi Manchester United

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Oktober 2013 | 19:33 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney puas dengan hasil positif yang diraih Manchester United dalam matchday ketiga Liga Champion melawan Real Sociedad, Kamis (24/10) dini hari WIB. Ia sangat berharap kemenangan di laga tersebut bisa menimbulkan efek baik dalam pertandingan ke depan.

Menjamu Sociedad di Old Trafford, United sukses mencuri kemenangan 1-0. Mereka menang tipis berkat gol bunuh diri Inigo Martino pada menit kedua.

Usai mengamankan tiga poin di pentas Eropa, United akan kembali berjuang di Premier League dengan menghadapi Stoke City, Sabtu (26/10). Rooney tak mau performa timnya merosot di partai tersebut.

"Kami berharap meneruskan momen bagus ini ke pertandingan hari Sabtu," ucap Wazza seperti dilansir Fox Sports.

"Kami harus konsisten. Kami wajib konsisten di setiap pertandingan dan semoga itu (kemenangan di laga melawan Sociedad) adalah awal dari semuanya."

"Stoke adalah pertandingan besar bagi kami. Poin kami sudah tertinggal banyak di liga sehingga kami tidak boleh kehilangan poin lagi kali ini," imbuh eks bintang Everton itu.

Saat ini Setan Merah masih tercecer di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan mengumpulkan 11 poin. Mereka masih tertinggal delapan poin dari penghuni posisi puncak, Arsenal.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X