Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Akan Jadi Pesaing Terkuat AS Roma

By Jaka Sutisna - Jumat, 25 Oktober 2013 | 00:56 WIB
Giuseppe Giannini
Getty Images
Giuseppe Giannini

Legenda AS Roma, Giuseppe Giannini, memprediksi I Giallorossi dan Juventus akan menjadi dua tim utama pemburu scudetto 2013/14. Giannini yakin Il Lupi dan I Bianconeri akan menjadi dua klub yang akan bertarung memperebutkan scudetto hingga akhir.

AS Roma berhasil menduduki puncak klasemen Serie A dengan torehan delapan kemenangan dari delapan laga. Sementara Juventus saat ini berada di posisi kedua dengan selisih lima poin.

"Roma seperti kereta api dan saya pikir mereka akan berada dalam perburuan gelar sampai akhir," tutur Giuseppe Giannini.

"Juventus akan menjadi saingan paling menakutkan. Sementara Napoli selangkah di belakang dari Juventus karena mereka tidak menyakinkan saya sebagai unit defensif," ujar Giannini.

Giannini juga menilai AC Milan akan bangkit dan finis di tiga besar pada akhir musim.

"Saya pikir Milan akan bangkit, saya yakin itu. Mereka akan finis di posisi tiga besar," ungkap Giannini dikutip dari Football Italia.

Giannini pernah memperkuat Roma selama 15 tahun dari 1981 hingga 1996. Kini Giannini berprofesi sebagai pelatih tim nasional Lebanon.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X