Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Resmi Jalin Kerja Sama dengan Adidas

By Jaka Sutisna - Jumat, 25 Oktober 2013 | 01:25 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Juventus berganti sponsor teknis. Mulai musim 2015/16 seragam Si Nyonya Tua akan dihiasi oleh logo perusahaan perlengkapan olah raga terkemuka asal Jerman, Adidas.

Juventus memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan Nike. I Bianconeri pun telah merilis bahwa klub telah menjalin kerja sama dengan Adidas untuk enam tahun ke depan hingga musim 2020/21 dengan nominal kontrak senilai 139,5 juta euro belum termasuk bonus.

Adidas akan menjadi sponsor teknis Juventus untuk semua level usia dari mulai senior hingga level akademi. Perlengkapan olah raga Juventus seluruhnya akan dipasok oleh Adidas.

Perusahaan asal Jerman ini juga akan mengontrol lisensi dan merchandising Juventus senilai 6 juta euro. Sementara klub akan mendapatkan keuntungan dari royalti ketika melebihi target penjualan.

Hingga 30 Juni 2015 Juventus masih akan melanjutkan kerja sama dengan Nike sebagai sponsor teknis.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X