Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Berharap Dipercaya Martino di El Clasico

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Oktober 2013 | 01:30 WIB
Carles Puyol
Giuseppe Cacace/Getty Images
Carles Puyol

Carles Puyol kini telah kembali bermain bersama Barcelona saat ditahan imbang tanpa gol oleh Osasuna. Meski tidak dimainkan Pelatih Gerardo Martino saat menghadapi AC Milan di Liga Champion, Puyol akan sangat senang bila dipercaya sang pelatih untuk bermain di El Clasico.

Keberadaan Gerard Pique dan sembuhnya Javier Mascherano membuat peluang Puyol untuk selalu bermain semakin kecil. Terlebih dengan semakin matangnya permainan Marc Bartra di lini belakang Barcelona.

Puyol merasa saat menghadapi Osasuna, ia telah berhasil menemukan permainan terbaiknya lagi setelah cedera selama tujuh bulan terakhir. Pemain berusia 35 tahun itu pun berharap mendapatkan kepercayaan dari Martino, meskipun ia akan menghargai semua keputusan sang pelatih.

"Saya sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih kepada saya, dan saya menginginkan hal itu lagi. Jika ia membutuhkan tenaga saya di pertandingnan Barca-Madrid, maka saya akan merasa sangat senang sekali," tutur Puyol kepada Football Espana.

"Saya berharap untuk bisa bermain di El Clasico karena itu adalah pertandingan di mana kami semua ingin dimainkan. Menghadapi Osasuna, lutut saya telah membaik setelah tujuh bulan cedera dan sekarang saya telah siap bermain lagi," ungkap Puyol.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X