Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy dan Hayom Perpanjang Napas Tunggal Putra

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Oktober 2013 | 02:19 WIB
Tommy Sugiarto
Humas PP PBSI
Tommy Sugiarto

Dua pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dan Dionysius Hayom Rumbaka, berhasil melanjutkan langkahnya ke Perempat Final Prancis Super Series, usai memenangi laga di babak kedua, Kamis (24/10).

Hayom lebih dulu memastikan diri lolos setelah menyingkirkan rekan senegara, Sony Dwi Kuncoro. Sony berhasil ditumbangkan dalam waktu 30 menit.

Pada laga lainnya, Tommy berhasil menundukkan Yuekun Chen asal Cina dengan skor 21-18, 21-13. Kemenanngan ini sekaligus menjadi pembalasan dendam Tommy atas kekalahan di Denmark Open pekan lalu.

Sementara itu, Indonesia sukses menempatkan enam wakilnya di perempat final. Selain Tommy dan Hayom, Indonesia juga meloloskan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Vita Marissa, Nitya Khrishinda/Greysia Polii, dan Markus Fernaldi Gideon/Markis Kido.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X