Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli: Arnautovic Orang Paling Gila di Dunia

By Jaka Sutisna - Jumat, 25 Oktober 2013 | 03:19 WIB
Mario Balotelli dan Marco Arnautovic, ketika masih sama-sama di Internazionale.
Getty Images
Mario Balotelli dan Marco Arnautovic, ketika masih sama-sama di Internazionale.

Mario kehadiran Arnautovic membuat suasana menjadi selalu menyenangkan.

Mario Balotelli dan Marco Arnautovic pernah satu tim di Internazionale pada musim 2009/10. Meskipun kebersamaan mereka hanya setahun, namun Balotelli tak akan pernah bisa melupakan kenangan bersama permain asal Austria tersebut.

Salah satu ulah paling konyol Arnautovic yang membuatnya mendapat julukan bad boy adalah ketika ia menghilangkan mobil Samuel Eto'o. Mobil Bentley Eto'o dicuri saat dipinjam Arnautovic makan di restoran.

"Pers Inggris suka memberitakan begitu banyak tentang saya, tapi Marco akan mampu membiarkan saya seolah-olah sebagai orang paling membosankan di dunia," tutur Balotelli kepada Daily Mail.

"Dia adalah salah satu orang paling gila yang pernah saya temui. Tidak pernah membosankan ketika ada dia," ujar Balotelli.

"Jose Mourinho berperilaku seperti seorang kakek kepada kami, berpura-pura memiliki banyak masalah karena kami, padahal dia harus mengakui bahwa dia telah menghabiskan masa paling menyenangkan dalam kariernya ketika melatih kami berdua," ungkap Balotelli.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X