Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Tohir Inginkan Simeone Latih Internazionale

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Oktober 2013 | 04:32 WIB
Diego Simeone, diinginkan Erick Tohir latih Internazionale.
Miguel Riopa/Getty Images
Diego Simeone, diinginkan Erick Tohir latih Internazionale.

Seperti yang dikabarkan oleh Forza Italian Football, Presiden baru Internazionale, Erick Tohir, kini tengah mempertimbangkan untuk mengganti Pelatih Walter Mazzarri dengan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Kehadiran Erick Tohir di dalam klub Internazionale ini awalnya membuat beberapa media Italia mengantisipasi adanya pembelian nama besar yang akan segera dilakukan oleh Nerrazurri dalam waktu dekat.

Beberapa nama besar sempat muncul kepermukaan yang akan menjadi bintang baru Inter. Pemain seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos bukan tidak mungkin bisa menjad bagian dari skuat Nerrazurri suatu saat nanti.

Namun, pengusaha media massa asal Indonesia ini juga tengah mempertimbangkan untuk mengganti staff kepelatihan Inter. Erick merasa bahwa apa yang dilakukan oleh Mazzarri kepada timnya masih kurang maksimal.

Simeone yang telah memiliki karier yang panjang bersama Inter sebagai pemain, telah berhasil menunjukkan kemampuannya untuk mengubah wajah Atletico Madrid dan berhasil membawa Los Colchoneros menjadi perusak persaingan Barcelona dan Real Madrid di La Liga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X