Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marwan Sayedeh Tunggu Kejelasan Nasib

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Oktober 2013 | 09:19 WIB
Marwan Sayedeh, nasibnya belum jelas.
Budi Kresnadi/Bolanews
Marwan Sayedeh, nasibnya belum jelas.

Manajemen Pelita Bandung Raya tampaknya masih menyimpan rapat informasi terkait penentuan pelatih serta skuat pemain musim depan. Striker asal Suriah, Marwan Sayedeh, mengaku belum mendapat informasi soal kelanjutan nasibnya bersama PBR.

"Sampai saat ini saya belum tahu apakah akan dipertahankan atau tidak untuk musim depan," ujar Marwan.

Dalam masa penantian ini Marwan yang masih tinggal di Lembang tetap berlatih untuk memelihara kondisi fisiknya agar tetap bugar. Ia rutin joging dua kali sehari di lapangan Pusdikajen, tempat latihan PBR selama ini.

"Saya harus kondisi agar tidak keteter kalau suatu saat kembali menjalani latihan untuk persiapan musim depan," tutur bomber yang musim ini menyumbangkan sembilan gol untuk The Boys Are Back.

Marwan berharap bisa secepatnya mendapatkan kepastian dari manajemen PBR. Untuk menghargai PBR sampai saat ini ia belum berani menjalin kontak dengan klub lain.

Wajar jika para petinggi PBR sangat hati-hati untuk melangkah. Boleh jadi hasil kurang bagus yang diperoleh musim ini menjadi pelajaran berharga agar tidak terulang musim depan.

Menurut rumor yang berkembang, untuk mengerek prestasi musim depan PBR akan melakukan perombakan yang signifikan, di jajaran pelatih maupun pemain. Mereka yang kontribusinya kurang dipastikan bakal terlempar.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X