Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Fokus ke Enam Besar

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Oktober 2013 | 09:30 WIB
Indonesian Premier League

off Grup K Indonesia Premier League (IPL) dengan hasil mengecewakan. Pada laga melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (24/10), Persijap dipaksa menyerah 0-2.

Hasil itu tak mempengaruhi posisi Persijap karena mereka tetap lolos ke enam besar bersama PSM. Karena itu, pelatih Raja Isa tak kecewa dengan kekalahan tersebut. Dirinya tetap memberi apresiasi kepada pemain yang telah tampil maksimal sepanjang play-off.

“Apresiasi pantas diberikan kepada pemain. Mereka sudah berjuang keras untuk lolos ke enam besar. Target itu sudah tercapai meski kami kalah di laga terakhir,” kata Raja Isa.

Menurutnya, Persijap tak risau karena gagal menjadi juara grup. Kini, Persijap fokus pada verifikasi untuk bisa promosi ke Indonesia Super League (ISL) saat dilakukan penyatuan kompetisi musim depan.

“Kami tinggal menunggu hasil verifikasi. Ini tahapan berikutnya yang harus dilalui. Kami optimistis lolos verifikasi. Bila memenuhi semua persyaratan dan lolos ke ISL, kami pun mempersiapkan tim menghadapi kompetisi 2014,” jelas Raja.

“Potensi pemain muda harus dimaksimalkan. Sudah saatnya pemain muda diberi kesempatan. Untuk pemain asing, saya hanya ingin mendapatkan pemain yang memiliki figur pemimpin seperti Evaldo Silva," tutur Raja.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X