Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Impikan Pulang ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Oktober 2013 | 09:30 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Meski telah berseragam Barcelona, Cesc Fabregas masih mencintai klub lamanya, Arsenal. Ia berharap bisa kembali ke sana suatu saat nanti.

Fabregas mengabdi di Arsenal dari 2003 hingga 2011. Selama delapan tahun bermukim di Emirates Stadium, gelandang tim nasional Spanyol itu mengumpulkan 57 gol dari 102 pertandingan.

Setelah angkat kaki dari Inggris dan berlabuh di Barcelona pada 2011, Fabregas ingin kembali ke Arsenal untuk mencicipi peran sebagai staff pelatih. Ia mau mengikuti jejak dua seniornya, Dennis Bergkamp dan Sol Campbell.

"Saya yakin mereka akan memberikan saya opsi untuk membantu di sana," ucap Fabregas seperti dilansir Daily Mail.

"Saat ini Campbell ada di Arsenal. Dennis Bergkamp juga latihan di sana dua sampai tiga kali per pekan ketika mendapatkan lisensi pelatih. Ini adalah klub besar," imbuhnya.

Fabregas sendiri merupakan hasil didikan akademi sepak bola Arsenal. Sebelumnya ia sempat menimba ilmu di La Masia, sekolah sepak bola milik Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X