Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Arsenal Masuk Radar Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 25 Oktober 2013 | 14:58 WIB
Thomas Vermaelen
Getty Images
Thomas Vermaelen

Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen, dikabarkan tengah masuk radar salah klub raksasa Serie A. Adalah Internazionale yang kini sedang memusatkan perhatian kepada pemain 27 tahun itu.

Thomas Vermaelen saat ini baru pulih dari cedera dan tengah berjuang merebut hati sang pelatih, Arsene Wenger, agar dirinya kembali menjadi pemain reguler.

Akan tetapi, belakangan Wenger lebih senang memasang duet Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di jantung pertahanan The Gunners.

Seperti yang dilaporkan talkSport, situasi seperti itulh yang akan dimanfaatkan oleh I Nerazzurri untuk mendapatkan tanda tangan Vermaelen.

Kabar akan hengkangnya Vermaelen dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin mendatang sudah sampai ke beberapa pihak manajemen Arsenal. Namun, mereka belum ingin mengomentari hal tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X