Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Siap Tempur dengan Kostum Militer

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Oktober 2013 | 14:28 WIB
Kostum tandang ketiga San Antonio Spurs.
Slamonline
Kostum tandang ketiga San Antonio Spurs.

San Antonio Spurs merilis kostum tandang untuk musim 2013/14. Kostum mereka kali ini sedikit berbeda karena mengandung unsur militer.

San Antonio, Texas, memang dikenal sebagai pangkalan bersama instalasi militer Amerika Serikat yang mencakup Angkatan Darat Fort Sam Houston, Randolph Air Force Base, dan Lackland Air Force Base. Kota berpenduduk 1,382,951 juta jiwa itu lantas diberi julukan Military City USA.

Guna menghormati jasa para tentara, Spurs menyelipkan unsur militer ke dalam kostum alternatif mereka. Kostum tersebut berwarna hijau dengan corak loreng seperti di seragam tentara.

"Bermain di San Antonio, kami terus mengingatkan untuk tidak mementingkan diri sendiri dan keberanian dari orang-orang yang telah memberi pelayanan," kata guard Spurs, Danny Green, seperti dikutip Slamonline.

"Kami berutang budi kepada mereka. Adalah sebuah kehormatan untuk memperkenalkan dan menunjukkan dukungan kepada semua anggota aktif dan pensiunan militer," imbuhnya.

Kostum tandang tersebut rencanannya akan digunakan pertama kali dalam pertandingan melawan Washington Wizard pada 13 November mendatang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X