Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Jamu Arsenal Tanpa Nahkoda

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Oktober 2013 | 16:19 WIB
Ian Holloway
Getty Images
Ian Holloway

Crystal Palace akan melakoni laga tak seimbang di kandang mereka, Selhurst Park, kala menjamu Arsenal pada hari (26/10). Bukan hanya karena akan menjamu tim raksasa yang sekaligus sebagai pemuncak klasemen, kondisi klub yang tanpa manajer semakin membuat pertandingan menjadi berat sebelah.

Ian Holloway didepak dari kursi pelatih Palace akibat performa minus yang ditunjukkan Mile Jedinak dan kawan-kawan. Di bawah asuhan Holloway musim ini, Palace hanya mampu meraih tiga poin dari delapan pertandingan dan secara beruntun kalah dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League.

Kekalahan 1-4 dari Fulham di kandang sendiri menjadi akhir dari kebersamaan pelatih 50 tahun itu dengan Palace. Bertolak belakang dari kondisi tim tamu, The Gunners, yang kini nyaman duduk di pucuk klasemen dengan raihan 19 poin setelah melakoni delapan laga.

Walaupun di matchday ketiga Liga Champion pasukan Arsene Wenger harus menelan kekalahan 1-2 dari Borussia Dortmund, kondisi tak stabil yang dialami Palace diyakini akan dimanfaatkan Mikel Arteta dkk. untuk meraih kemenangan mengingat mereka bakal menghadapi jadwal berat yang sudah menanti di depan mata.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X