Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol: El Clasico Tidak Menentukan Gelar 2013/14

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Oktober 2013 | 17:17 WIB
Carles Puyol
Getty Images
Carles Puyol

Pertandingan besar yang bertajuk El Clasico akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu (26/10). Carles Puyol menegaskan meski laga tersebut penting, tapi tidak menjadi penentu dalam perebutan gelar La Liga musim 2013/14.

Saat ini Barcelona masih menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan raihan 25 poin. Sementara itu, Real Madrid menempati urutan ketiga dengan jarak sejauh tiga poin.

"Pertandingan tersebut tidak menentukan gelar liga. Jalan yang perlu dilalui masih panjang. Akan tetapi, ini adalah kesempatan bagus untuk bermain bagus dan percaya diri," kata Puyol seperti dilansir Soccerway.

Di pentas La Liga, Barcelona sudah cukup lama tidak memetik kemenangan atas Real Madrid. Kali terakhir Blaugrana mengalahkan Los Blancos terjadi pada Desember 2011. Saat itu Lionel Messi dkk. mempermalukan El Real 3-1 di Santiago Bernabeu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X