Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gian Piero Gasperini Hampir jadi Pelatih Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 25 Oktober 2013 | 17:37 WIB
Gian Piero Gasperini
Getty Images
Gian Piero Gasperini

Pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini, mengaku bahwa dirinya pernah hampir menjadi pelatih Juventus. Kala itu kesepakatan hampir terjadi ketika I Bianconeri masih di bawah kepemimpinan direktur sebelumnya, Alessio Secco dan Jean Claude Blanc.

"Kesepakatan itu hampir terjadi. Namun sayang, seminggu sebelumnya  saya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Presiden Genoa, Enrico Preziosi untuk menandatangani perpanjangan selama tiga tahun," tuturnya kepada Corriere dello Sport.

"Para direktur Juventus mengatakan kepada saya bahwa saya adalah dua atau tiga orang yang masuk dalam kriteria mereka untuk menduduki kursi pelatih. Meski tersanjung tapi sudah berlalu," jelasnya melanjutkan.

"Saya tidak menyesal sedikitpun. Mungkin itu bukan saat yang tepat."

Setelah itu Gasperini melanjutkan kariernya dengan tetap bertahan di klub hingga berakhir pada pemecatan pada November 2010. Namun, sekarang ia telah kembali lagi untuk Genoa dan tengah bersiap untuk menghadapi Juventus pada laga lanjutan Serie A, Minggu (27/10) waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X