Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamberlain Bertekad Kembali Dapatkan Tempat Utama

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Oktober 2013 | 18:05 WIB
Alex-Oxlade Chamberlain
Getty Images
Alex-Oxlade Chamberlain

Oxlade Chamberlain, bertekad untuk kembali mendapatkan tempat dalam skuat Arsenal dan tim nasional Inggris. Pemain berusia 20 tahun itu sebelumnya absen karena menderita cedera lutut di laga pembukaan Premier League musim 2013/14 saat Arsenal dikalahkan Aston Villa 1-3 di Emirates Stadium.

Arsene Wenger saat ini memiliki banyak pilihan pemain dan semuanya dalam performa impresif. Situasi tersebut menjadikan Chamberlain harus berjuang lebih keras agar untuk bisa kembali mendapat tempat di skuat utama Arsenal.

”Sesuatu dapat berubah dengan cepat dalam sepak bola. Saat Anda berada di klub seperti Arsenal, yang memiliki di kedalaman skuat, Anda harus meningkatkan tingkat performa untuk tetap memiliki kesempatan bermain.” ujar Chamberlain di The Sun.

”Jika anda melihat kami sekarang, semua pemain pantas memperkuat skuat. Itu menjadi sebuah tantangan besar bagi saya untuk kembali ke tim," lanjutnya.

(Ibe Baskoro)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X