Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Berharap Menjadi Starter di Laga El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Oktober 2013 | 19:12 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale berharap dapat menjadi starter di laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (26/10). Bale juga ingin Real Madrid dapat memetik kemenangan di pertandingan sarat gengsi yang tersaji di Camp Nou itu.

Menghadapi laga El Clasico pertama, Gareth Bale mengaku sudah dalam kondisi siap bermain sejak awal. Eks bintang Tottenham Hotspur ini yakin bermain di laga besar itu akan menjadi sebuah pengalaman hebat.

"Apakah saya akan menjadi starter? Saya tidak terlalu yakin, saya mendapatkan beberapa menit bermain pekan ini dan telah berlatih dengan baik. Jadi, saya merasa cukup fit dan tinggal tergantung kepada pelatih apakah akan memainkan saya sejak awal atau dari bangku cadangan," ujar Bale seperti dilansir Football Espana.

"Apakah saya sudah tidak sabar dapat bermain di pertandingan tersebut? Tentu saja, dan itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa, yang terpenting adalah kami berusaha untuk memenangi laga tersebut dan mendapatkan tiga poin," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X