Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berencana Mainkan Bale Sejak Menit Awal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Oktober 2013 | 20:06 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Gareth Bale mendapatkan kabar baik sang pelatih, Carlo Ancelotti. Bos skuat Real Madrid itu berencana memainkan Bale sejak menit awal di laga El Clasico, Sabtu (26/10).

Sebelumnya, Gareth Bale mengungkapkan harapannya untuk bisa tampil sebagai starter di laga El Clasico pertamanya melawan Barcelona di Camp Nou. Bale juga cukup yakin kondisi fisiknya sudah benar-benar fit setelah cedera telah tidak lagi menjadi masalah.

Keinginan Bale untuk bermain penuh melawan Barcelona tampaknya akan terwujud. Carlo Ancelotti yakin Bale sudah dalam kondisi yang siap bermain selama 90 menit. Kali ini Ancelotti cukup percaya eks bintang Tottenham Hotspur itu dapat memberikan sesuatu di laga El Clasico. Carletto juga mengindikasikan akan memainkan Bale di posisi sayap kanan.

"Masalah Bale adalah kondisi fisiknya karena belum berlatih. Sekarang ia sudah fit dan siap bermain sejak menit pertama," ucap Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Apakah ia dapat bermain sejak awal di Camp Nou? Ya, tentu saja. Di mana? Jika Anda bertanya kepadanya, maka ia akan memilih bermain di kanan. Saya rasa ia ingin tampil di posisi kanan agar dapat melepaskan tembakan dengan kaki kirinya," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X