Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Siap Diturunkan Lawan Stoke City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 Oktober 2013 | 21:19 WIB
Robin van Persie mendengar arahan David Moyes ketika berlatih
Alex Livesey/Getty Images
Robin van Persie mendengar arahan David Moyes ketika berlatih

Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan siap untuk menurunkan penyerang andalannya, Robin van Persie, ketika menjamu Stoke City di Old Trafford (26/10).

Robin van Persie tidak diturunkan ketika Manchester United meraih kemenangan 1-0 dari Real Sociedad di ajang Liga Champion. Pria Belanda itu terpaksa duduk dibangku cadangan usai mengalami cedera.

"Robin mempunyai masalah pada jari-jari kaki dan pangkal pahanya. Tetapi, dia memiliki peluang yang bagus untuk diturunkan setelah sedikit berlatih dan dia seharusnya baik-baik saja," kata David Moyes seperti dikutip The Guardian.

Manajer asal Skotlandia itu juga mengatakan bahwa Manchester United masih akan kehilangan Danny Welbeck dan Tom Cleverley yang diselimuti cedera.

"Danny masih memiliki masalah pada lututnya dan Tom belum juga pulih dari masalah pada betisnya," jelas Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X