Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garde: "Duel Kontra Monaco Seperti Liga Champion"

By Jumat, 25 Oktober 2013 | 22:12 WIB
Clement Grenier (kiri)
EuroFootball/Getty Images
Clement Grenier (kiri)

Kemenangan yang telah cukup lama dinanti oleh Olympique Lyon (OL) akhirnya hadir. Tripoin berhasil diamankan Les Gones kala berhadapan dengan Rijeka di pentas Liga Europa, Kamis (24/10).

Hasil tersebut berarti penting dalam membangkitkan moral para pemain yang sebelumnya hanya meraih satu kemenangan dalam 12 laga terakhir. Moral terbaik tentunya dibutuhkan segenap personel tim mengingat Lyon akan menatap laga berat pada akhir pekan nanti.
Clement Grenier cs., akan melawat ke kandang tim mega kaya, AS Monaco. Tim tuan rumah pastinya sangat berambisi meraih kemenangan setelah pekan lalu secara menyakitkan harus tertahan imbang (2-2) oleh tim papan bawah Sochaux.
Pelatih Lyon, Remy Garde pun sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar menatap laga kontra Monaco secara serius. Garde bahkan menganggap laga pekan ke-10 nanti bakal sesulit laga di Liga Champion. "Kami akan berangkat dengan segala keterbatasan yang kami miliki. Hari Minggu, kami akan bermain di Liga Champion. Monaco adalah tim yang lengkap, baik secara kualitas maupun kuantitas," kata Garde. 

Hasil tersebut bermakna penting dalam membangkitkan moral para pemain yang sebelumnya hanya meraih satu kemenangan dalam 12 laga terakhir. Moral terbaik tentunya dibutuhkan segenap personel tim mengingat Lyon akan menatap laga berat pada akhir pekan nanti.

Clement Grenier cs., akan melawat ke kandang tim mega kaya, AS Monaco. Tim tuan rumah pastinya sangat berambisi meraih kemenangan setelah pekan lalu secara menyakitkan harus tertahan imbang (2-2) oleh tim papan bawah Sochaux.

Pelatih Lyon, Remi Garde pun sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar menatap laga kontra Monaco secara serius. Garde bahkan menganggap laga pekan ke-10 nanti bakal sesulit laga di Liga Champion. "Kami akan berangkat dengan segala keterbatasan yang kami miliki. Hari Minggu, tim seperti akan bertanding di Liga Champion. Monaco adalah tim yang lengkap, baik secara kualitas maupun kuantitas," kata Garde. 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X