Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Terhenti di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Oktober 2013 | 23:06 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal ke semifinal.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal ke semifinal.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melanjutkan langkahnya ke Semifinal Prancis Super Series setelah tumbang di perempat final, Jumat (25/10). Juara Dunia 2013 itu dijegal wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle White.

Meski tampil menghadapi Tontowi/Liliyana, yang berstatus unggulan ketiga, Adcock/White mampu bermain lepas. Hasilnya, kemenangan 22-20 21-17 berhasil diraih dalam waktu 38 menit.

Ini menjadi kegagalan ketiga Tontowi/Liliyana pasca-menjuarai Kejuaraan Dunia 2013. Sebelumnya, mereka gagal di Indonesia Grand Prix Gold, Denmark Open, dan kini di Prancis.

Tim Merah-Putih masih menyisakan lima wakil lagi yang belum bertanding. Mereka adalah Dionysius Hayom Rumbaka, Tommy Sugiarto, Praveen Jordan/Vita Marissa, Nitya Krishinda/Greysia Polii, dan Markus Fernaldi Gideon/Markis Kido.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X