Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Bicara Kaka, Balotelli, dan Moratti

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 00:03 WIB
Ronaldo
Getty Images
Ronaldo

Luis Nazario de Lima atau lebih dikenal Ronaldo, percaya Ricardo Kaka akan segera kembali menemukan performa terbaiknya dan menjadi pemain yang menentukan untuk AC Milan.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh Ronaldo usai melihat permainan cemerlang Ricardo Kaka saat membawa AC Milan menahan imbang Barcelona 1-1 di San Siro pada matchday ketiga Liga Champion (22/10). Dalam laga tersebut kaka menyumbang asisst untuk gol Robinho.

"Saya senang melihat Kaka kembali. Dia membutuhkan segalanya untuk menemukan langkahnya lagi. Saya yakin Kaka akan terus menjadi pemain menentukan untuk Milan," tutur Ronaldo.

Kemudian Ronaldo bicara tentang Mario Balotelli dan Massimo Moratti.

"Saya sangat menyukai Balotelli. Dia tidak seperti orang yang bertanggung jawab di luar lapangan, namun dia adalah juara di lapangan. Jika Mario bisa menjauh dari kekacauan, dia akan menjadi salah satu pemain terkuat," ujar Ronaldo.

"Saya memiliki hubungan yang sangat hangat dengan Moratti. Dia selalu sibuk dengan Inter. Gairahnya kepada Inter tidak akan pernah berubah. Selamanya dia akan menjadi pemimpin dan fan nomor satu Inter," ungkap Ronaldo SkySport24.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X