Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Li Na, Jankovic, dan Kvitova Ikuti Jejak Serena

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 03:14 WIB
Jelena Jankovic, lolos ke semifinal dari grup putih.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jelena Jankovic, lolos ke semifinal dari grup putih.

Empat petenis terbaik berhasil memastikan diri di babak Semifinal WTA Championships 2013. Mereka adalah Li Na, Jelena Jankovic, Petra Kvitova, dan Serena Williams. Keempatnya akan bertarung memperebutkan tiket final, Sabtu (26/10).

Serena Williams menjadi petenis pertama yang memastikan diri tampil di semifinal. Ratu tenis Amerika itu lolos setalah meraih hasil sempurna dengan memenangi tiga laga di Grup Merah.

Dari Grup Putih, Li Na dan Jankovic juga berhasil memastikan diri tampil di semifinal. Li sukses meraih poin sempurna setelah menundukkan Victoria Azarenka, sedangkan Jankovic menang melawan Sara Errani.

Kvitova menjadi wakil terakhir yang lolos ke semifinal setelah menundukkan Angelique Kerber, Sabtu (26/10) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Kvitova menang 6-7, 6-2, 6-3.

Di semifinal, Kvitova akan menghadapi Li Na, yang tampil sebagai unggulan keempat. Meski kalah peringkat, Kvitova punya bekal bagus dengan memenangi pertarungan sebelumnya di Cina Terbuka.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Serena dengan Jankovic. Berdasarkan rekor pertemuan, Serena masih unggul tujuh kemenangan berbanding empat laga yang dimenangi Jankovic.

67(3) 62 63
Angelique Kerber


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X