Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FIFA Bantah Terima Surat dari CBF Tentang Costa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 01:00 WIB
Naturalisasi Diego Costa ciptakan polemik.
Alexander Klein/AFP/Getty Images
Naturalisasi Diego Costa ciptakan polemik.

Federasi Tertinggi Sepak Bola Dunia, FIFA, kini telah membantah bahwa mereka telah menerima surat dari Federasi Sepak Bola BRasil, CBF, mengenai keinginan mereka untuk memanggil Diego Costa untuk bergabung bersama Selecao.

CBF sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka telah mengirimkan surat kepada FIFA untuk memasukkan nama Diego COsta kedalam daftar 23 nama pemainnya. Hal ini dilakukan untuk mengikuti pertandingan persahabatan pada November 2013.

Pelatih Luiz Felipe Scolari juga sempat memberikan syarat kepada penyerang milik Atletico Madrid itu jika ingin bergabung bersama tim nasional Spanyol.

Bila Spanyol adalah pilihan Costa, maka pemain berusia 25 tahun itu harus menginformasikan kepada CBF secara resmi bahwa ia telah menolak panggilan kepada dirinya untuk timnas Brasil.

Namun, karena merasa adanya informasi yang tidak jelas, hal membuat media Spanyol, AS, yang langsung menghubungi FIFA untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Setelah menerima konfirmasi dari FIFA, AS mengatakan bahwa induk sepak bola dunia itu telah membantah bahwa mereka telah menerima surat dari CBF untuk memanggil Diego Costa untuk bergabung bersama timnasnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X