Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nitya/Greysia Buat Kejutan di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 03:49 WIB
Nitya Krishinda/Greysia Polii
Erly Bahtiar/Bolanews
Nitya Krishinda/Greysia Polii

Pasangan ganda putri Nitya Khrishinda Maheswari/Greysia Polii tampil menawan di Perempat Final Prancis Super Series, Sabtu (26/10) dini hari WIB. Mereka juga membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan nomor satu dunia asal Cina, Yu Yang/Wang Xiaoli.

Meski tidak dijagokan menang melawan Cina, Nitya/Greysia tampil penuh percaya diri. Hasilnya, juara Thailand Terbuka 2013 itu menang 21-17, 14-21, 23-21 dalam tempo 69 menit.

Pada babak semifinal, Nitya/Greysia akan berjumpa wakil Cina lainnya, yakni Bao Yixin/Tang Jinhua. Bao/Tang lolos setelah menjegal wakil Jepang, Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda, 21-14, 22-20.

Sementara itu, pada laga lainnya, Praveen Jordan/Vita Marissa masih belum mampu menghadang ketangguhan unggulan kedua asal Cina, Xu Chen/Ma Jin. Pasangan dari PB Djarum itu menyerah 12-21, 23-25.

Di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto juga dipaksa menyerah oleh unggulan ketiga asal Jepang, Kenichi Tago. Juara Singapura Terbuka 2013 itu tumbang 19-21, 21-23.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X