Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Darko Dipecat PBR

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 07:00 WIB
Pelita Bandung Raya

Pelatih tim Pelita Bandung Raya (PBR) Daniel Darko Janackovic akhirnya resmi diberhentikan manajemen PBR. Daniel resmi dipecat setelah manajemen melakukan pertemuan di Jakarta, Rabu (23/10).

"Daniel sudah resmi kita berhentikan dengan baik-baik. Manajemen dan Daniel bertemua di Jakarta Rabu lalu dan dari pertemuan itu ada saling pengertian untuk memberhentikan Daniel," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo.

Menurut Marco, diberhentikannya Daniel sebagai pelatih PBR bukan dikarenakan prestasi PBR diakhir kompetisi ISL musim kemarin. Namun karena ada sistem yang tidak berjalan.

"Pertimbangan kita bercerai dengan Daniel bukan karena masalah peringkat musim lalu tapi memang selama ini ada visi yang tidak sejalan. Bukan pula dia pelatih jelek, dia pelatih yang bagus dan kita sangat berterimakasih kepada Daniel," kata Marco.

Dengan berhentinya Darko sebagai nakhoda PBR, otomatis asisten pelatih PBR, Jovo Cuckovic bawaan dari Darko juga diberhentikan. "Jovo juga kita berhentikan. Dan kita sudah memiliki calon pengganti Daniel, sudah ada beberapa kandidat," lanjut Marco.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X