Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kwarta dan Bintang Jaya Yakin Sukses di Ciamis

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 10:35 WIB
Divisi 1 ISL

Meskipun harus melakoni babak delapan besar Divisi I di grup XVII ke Ciamis, dua tim asal Sumut Kwarta dan Bintang Jaya tetap optimistis mampu meraih hasil bagus. Di grup tersebut, Kwarta dan Bintang Jaya bergabung bersama tuan rumah PSGC Ciamis dan Villa 2000.

Meskipun terbilang berat, kans mendapatkan satu tiket grup ke final harus tetap diperjuangkan. "Saya rasa persaingan di babak delapan besar ini cukup berat. Tim-tim yang lolos merupakan yang terbaik dari sekian banyak tim bersaing di babak awal," ujar Reswandi, asisten pelatih Kwarta FC.

"Khusus Kwarta, kami akan menjalani babak ini dengan semangat terbaik. Kami sendiri sekarang dalam kondisi on fire. Anak-anak masih fokus dan terjaga dengan spirit bertanding," kata Reswandi.

Menurut Reswandi, babak delapan besar ini merupakan kesempatan bagi para pemain untuk menunjukan kualitasnya. "Pasti banyak mata yang melihat permainan pemain. Tidak salah kalau para pemain juga menjual kemampuannya," kata Reswandi.

Sementara itu, pemain Bintang Jaya, Hardiantono, mengaku yakin bisa memberikan kejutan di Ciamis. Eks kapten PSMS Medan PT. Liga Indonesia ini selalu optimistis menatap sebuah pertandingan.

"Semua yang lolos adalah terbaik dan sama-sama memiliki kans. Bila semua pertandingan berjalan dengan rule of the game, fair, babak delapan besar ini akan menjadi hiburan terbaik buat sepakbola Ciamis," ujar Hardiantono.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X