Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Udinese, AS Roma Tanpa Kapten

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 17:08 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

Jelang pertandingan melawan Udinese dalam laga lanjutan Serie A pekan kesembilan, Minggu (27/10) malam WIB, AS Roma dipastikan tampil tanpa dua punggawa mereka. Namun, pelatih Rudi Garcia mengaku tak cemas.

Francesco Totti dan Gervinho dipastikan bakal absen dalam laga tersebut. Dua pemain itu harus beristirahat lantaran cedera yang mereka alami beberpa waktu lalu.

"Ya, kami akan kehilangan kapten tim dalam beberapa pertandingan dan ketika tim kehilangan pemain terbaik, itu bukan kabar yang baik. Tidak ada pemain yang bisa bermain seperti Francesco, karena dia pemain yang unik," ucap Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Jika kami menurunkan Borriello, permainan kami akan berbeda, karena kami akan mendapatkan keunggulan yang lebih baik di udara."

"Kami akan menurunkan pemain yang memang siap untuk menghadapi pertandingan. Kami juga harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat, kami akan menjadi tim yang berbeda saat melawan Udinese," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X