Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Harus Segera Kembali ke Jalur Kemenangan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 18:59 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, meminta pasukannya untuk melupakan kekalahan dari Fiorentina dan Real Madrid. Conte mendesak Andrea Pirlo dkk. segera kembali ke jalur kemenangan.

Menghadapi Genoa di Juventus Stadium pada pekan kesembilan Serie A, Minggu (27/10), Antonio Conte memasang target tiga poin. Laga kontra Il Grifone menjadi momen yang pas bagi Juventus untuk kembali ke jalur yang benar.

"Besok kami akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Genoa adalah pertandingan penting dan pemain saya siap. Dalam dua partai terakhir kami menuai hasil yang kurang pantas," ujar Conte.

Di laga melawan Genoa, Conte mengisyaratkan akan merotasi skuat Juventus.

"Mengingat kami telah memainkan dua pertandingan yang sulit, maka saya akan merotasi skuat. Untungnya kami memiliki dua sistem permainan yang memungkinkan kami untuk mengubah taktik selama pertandingan," tutur Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X