Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulawesi Barat Loncat ke Posisi Dua

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 18:46 WIB
Liga Pendidikan Indonesia, Gorontalo (biru) vs Sulawesi Barat.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Liga Pendidikan Indonesia, Gorontalo (biru) vs Sulawesi Barat.

1 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (26/10).

Muhammad Abdu Syam membuka keunggulan lewat golnya pada menit ke-12. Namun keunggulan itu tak berlangsung lama, Fadli Ahmad membawa Gorontalo memyamakan kedudukan.

Memasuki akhir babak pertama, Sulbar sukses menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 melalui aksi Irwan. Doni Padua akhirnya menutup skor menjadi 3-1 saat lesakkan golnya pada menit ke-47 merobek gawang Gorontalo yang dijaga Rifki Sini.

Hasil ini membuat Sulawesi Barat loncak ke posisi dua klasemen sementara Grup H dengan tiga poin, unggul selisih gol dari Sulawesi Tengah yang ada di bawahnya. Sementara Gorontalo berada di dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

"Hari ini anak-anak tampil baik dengan mengintruksikan intruksi saya. Saya patut mengucapkan terimakasih kepada mereka," ujar Rifai.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X