Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvestre Bicara Ricardo Kaka & Mario Balotelli

By Jaka Sutisna - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 20:38 WIB
Matias Silvestre
Getty Images
Matias Silvestre

Bek AC Milan, Matias Silvestre, berbicara tentang rekan setimnya, Mario Balotelli dan Ricardo Kaka. Menurut bek pinjaman dari Internazionale itu, kehadiran Balotelli dan Kaka sangat fundamental bagi perjalanan I Rossoneri di musim 2013/14.

Matias Silvestre baru saja melakoni debut ketika AC Milan menghadapi Udinese di pekan kedelapan Serie A. Penampilan Silvestre dengan Cristian Zapata di jantung pertahanan Il Diavolo cukup menjanjikan. Duet tersebut berhasil menjaga gawang Milan tetap perawan di laga tersebut.

"Saya baik-baik saja di sini. Saya memahami dengan baik seluruh rekan setim saya. Kami berlatih setiap hari bersama-sama dan sejauh ini tidak ada masalah," tutur Silvestre.

Kemudian Silvestre mulai berbicara tentang peran penting Mario Balotelli di dalam tim.

"Saya pikir Balotelli sangat penting bagi kami. Dia akan menunjukkan nilainya untuk tim ini di musim berjalan," ujar Silvestre.

Silvestre juga menghaturkan pujian kepada Ricardo Kaka. Menurutnya, Kaka adalah pemain profesional yang bisa dijadikan teladan untuk semua orang.

"Kaka menunjukkan permainan berkelas saat melawan Barcelona di Liga Champion. Dia berlatih 100 persen setiap hari. Saya pikir semua orang bisa belajar dari tingkah lakunya," ungkap Silvestre dikutip dari Forza Italian Football.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X