Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Perdana Hernandez Menangkan United Atas Stoke

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 26 Oktober 2013 | 23:05 WIB
Aksi Javier Hernandez saat mencetak gol melalui sundulannya.
Alex Livesey/Getty Images
Aksi Javier Hernandez saat mencetak gol melalui sundulannya.

80 berhasil membawa Manchester United menang 3-2 atas Stoke City. Gol tersebut merupakan yang pertama kalinya dicetak oleh striker asal Meksiko itu untuk Unted di Premier League musim 2013/14.

Manchester United yang sempat tertinggal 1-2 pada babak pertama. Dua gol Stoke tercipta pada menit ke-4 melalui Peter Crouch dan Marko Arnautovic di menit ke-45.

Setan Merah hanya berhasil membalas satu melalui Robin van Persie pada menit ke-42 di babak pertama, namun di babak kedua pertandingan menjadi milik Setan Merah.

Bertanding di Old Trafford, United berhasil menekan pertahanan Stoke di babak kedua dengan baik. Masuknya Hernandez menggantikan Tom Cleverley di menit ke-68 juga membuat serangan Setan Merah semakin tajam.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya tim tuan rumah mencetak gol penyeimbang di menit ke-78 melalui Wayne Rooney yang berhasil memanfaatkan umpan Van Persie.

Hanya berselang dua menit, Hernandez berhasil menyambut umpan lambung Patrice Evra dengan sundulannya yang membuat skor berbalik untuk United.

Kemenangan ini memang masih membuat Manchester United tidak beranjak dari posisi ke-8 di tabel klasemen Premier League di pekan ke-9 dengan poin 14. Namun, hal ini bisa memberikan motivasi yang besar bagi tim arahan David Moyes itu dalam laga-laga berikutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X