Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kurang Istirahat, Allen Iverson Main Kalem

By Ade Jayadireja - Minggu, 27 Oktober 2013 | 08:30 WIB
Allen Iverson
Getty Images
Allen Iverson

Mantan superstar NBA, Allen Iverson, menjadi bintang tamu dalam grand final LA Lights Streetball 2013 di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Sabtu (26/10) malam WIB.Tak ada atraksi spesial yang ia pamerkan selama beraksi di lapangan.

Dalam acara puncak grand final LA Lights Sreetball, Iverson mengadakan pertandingan eksebisi melawan sederet streetballer terbaik Indonesia. I3, sebutan untuk Iverson, satu tim dengan empat streetballer yang sedang bersinar Amerika Serikat. Mereka adalah
 Jesse 'Spin Cycle' LeBeau, Chris 'Hoopstar' Staples, Haneef 'Young Hollywood' Munir, dan Isaac 'Sir Isaac' White.

Selama pertandingan, Iverson lebih banyak melakukan operan dan tidak mempertontonkan trik yang selama ini menjadi andalannya. Eks bintang Philadelphia 76ers itu akhirnya keluar lapangan pada pertengahan babak kedua.

"Iverson tadi bilang kalau dia kurang istirahat, jadi dia kurang bisa beraksi," ujar Richard a.k.a Insane, streetballer Indonesia yang mendapat kehormatan bermain satu lapangan dengan Iverson.

"Tapi dia senang bisa berada satu lapangan dengan kami semua," imbuhnya.Jadwal Iverson memang cukup padat selama di Indonesia. Setelah mendarat di Tanah Air pada Rabu (23/10), ia melakoni konferensi pers sehari kemudian.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X