Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Antusias Cetak Gol ke Gawang City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 27 Oktober 2013 | 04:45 WIB
Samuel Eto'o
Scott Heavey/Getty Images
Samuel Eto'o

Penyerang Chelsea, Samuel Eto'o, berharap mengulangi penampilan mengesankan di Stamford Bridge ketika melawan Manchester City, Minggu (27/10). Eto'o ingin mencetak gol lagi seperti saat dirinya mencetak gol perdananya ke gawang Cardiff City pekan lalu.

Samuel Eto'o belum bisa melupakan kegembiraannya ketika mencetak gol perdananya di Premier League. Menurutnya, gol tersebut semakin membuatnya bernafsu untuk mencetak gol lagi dalam pertandingan krusial melawan Manchester City.

"Saya benar-benar senang dengan itu karena gol itu menjadi gol pertama saya bersama Chelsea. Saya ingin mencetak gol lagi," kata Eto'o seperti dikutip situs resmi klub.

Jika diturunkan, Eto'o akan menjalani pertandingan kedelapan bersama The Blues. Sejauh ini pemain asal Kamerun itu cukup beradaptasi dengan baik di Stamford Bridge.

"Saya ingin belajar dan terus belajar setiap hari. Sedikit demi sedikit saya sudah paham dengan gaya permainan di Inggris dan hingga ini saya senang karena telah beradaptasi dengan cepat," jelas pemain berusia 32 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X