Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siap Lampiaskan Amarah ke Genoa

By Jaka Sutisna - Minggu, 27 Oktober 2013 | 18:40 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Juventus siap meledak. Giorgio Chiellini menegaskan, kekalahan dari Real Madrid telah memicu sesuatu di dalam diri Si Nyonya Tua yang siap dilampiaskan saat menjamu Genoa di Juventus Stadium pada pekan kesembilan Serie A, Minggu (27/10).

Juventus takluk 1-2 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu pada matchday ketiga Liga Champion. Di laga tersebut I Bianconeri banyak dirugikan oleh keputusan wasit. Salah satunya adalah kartu merah untuk Giorgio Chiellini.

Namun, Chiellini telah melupakan episode buruk dalam kariernya tersebut. Fokus Chiellini sekarang adalah menumpahkan kemarahan kepada Genoa.

"Kesalahan bisa terjadi dan merupakan bagian dari olah raga. Tidak ada gunanya mencari kontroversi, jadi kami harus fokus kepada Genoa dan Alberto Gilardino," tutur Chiellini.

"Meskipun kami kalah dari Madrid, tapi kami menyadari bahwa kami bisa bertarung dengan tim papan atas Eropa mana pun. Kami keluar lapangan dengan kepala tegak dan hal itu memicu sesuatu dalam diri kami. Sesuatu yang baru-baru ini telah hilang," ujar Chiellini.

"Kami harus bermain seperti di laga kontra Madrid saat melawan Genoa, Catania, dan Parma. Kami harus melupakan 15 menit terakhir melawan Fiorentina, di mana sesuatu yang sama sekali tidak terduga terjadi," ungkap Chiellini dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X