Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amelia Menilai Balotelli Tak Butuh Mentor

By Jaka Sutisna - Minggu, 27 Oktober 2013 | 19:00 WIB
Marco Amelia
Getty Images
Marco Amelia

Kiper AC Milan, Marco Amelia, ikut mengomentari rumor yang menyebutkan jika Mario Balotelli butuh seorang mentor. Menurut Amelia, Balotelli tidak membutuhkan mentor.

Mario Balotelli baru-baru ini kembali membuat ulah. Usai laga AC Milan-Barcelona, Super-Mario meninggalkan Stadion San Siro dengan memakai kaos oblong alih-alih memakai setelan jas seperti pemain-pemain I Rossoneri lainnya. Hal tersebut pun membuat klub dilaporkan berang.

Kabarnya Milan berniat mencarikan sosok figur yang tepat untuk menjadi pembimbing Balotelli. Namun, hal tersebut dianggap tidak perlu oleh Marco Amelia.

"Balotelli tidak membutuhkan mentor. Dia sudah berusia 23 tahun. Setelah pertandingan melawan Napoli, dia telah mengakui kesalahannya. Hal tersebut adalah keputusan pribadi yang sangat cerdas," tutur Amelia dikutip dari Football Italia.

Balotelli bahkan dilaporkan akan tampil beda saat memperkuat Milan menghadapi Parma, Minggu (27/10). Kabarnya Balotelli telah mencukur habis rambut mohawknya dan mencopot anting-anting berliannya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X