Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Ingin Kembali Memakai Ronald Fagundez

By Riemantono Harsojo - Minggu, 27 Oktober 2013 | 20:43 WIB

Persik Kediri berniat untuk kembali memakai jasa gelandang Ronald Fagundez. Namun, niat memanfaatkan kemampuan pemain asal Uruguay itu baru untuk pertandingan eksibisi.

Persik mendapatkan undangan untuk laga persahabatan melawan PS Sepakat Bangka Selatan pada 2 November mendatang. Karena tim sudah dibubarkan seusai menempati peringkat tiga divisi utama LSI lalu, Persik mencari beberapa pemain.


Selain pemain lokal yang tinggal di wilayah Kediri, pengurus tim juga mendata pemain asing yang sedang tidak terikat kontrak dengan klub.


Kabarnya Ronald Fagundez yang musim lalu bermain untuk PSIS siap bertanding. Sosok Fagundez tidak asing lagi Persik. Pemain asal Uruguay ini beberapa musim membela Macan Putih—julukan Persik. Bahkan dia ikut mempersembahkan gelar juara LI pada 2006.


“Jika Fagundez bergabung, ini bisa jadi reuni bagi kami. Saya yakin kemampuannya masih prima dan dia layak jual untuk pertandingan nanti,” ujar pelatih Persik, Aris Budi Sulistyo.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X