Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bradley: Roma Memiliki Keinginan Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Oktober 2013 | 23:46 WIB
Michael Bradley setelah menjebol gawang Udinese
AFP
Michael Bradley setelah menjebol gawang Udinese

0, yang membuat mereka mencatat sejarah.

Kemenangan atas Udinese itu menjadi kemenangan kesembilan secara beruntun dalam sembilan laga pertama Roma di Serie A 2013/14. Tim asuhan pelatih Rudi Garcia berhasil menyamakan prestasi Juventus asuhan Fabio Capello pada musim 2005/06.

Saat itu Juventus mencatat sembilan kemenangan secara beruntun. Pada akhir musim, Juventus menjadi juara Serie A tetapi kemudian gelar I Bianconeri dicabut karena kasus calciopoli.

"Tim ini adalah tim dengan determinasi dan keinginan yang besar. Tahun lalu berjalan tidak bagus, tahun ini kami fokus dan kami ingin terus seperti ini," kata Bradley kepada Sky.

Yang istimewa adalah Roma meraih kemenangan kesembilan mereka tanpa diperkuat kapten Francesco Totti dan juga penyerang Gervinho karena cedera. Roma juga mesti bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-66 menyusul kartu kuning kedua buat bek kanan Maicon.

Akan tetapi, bermain dengan 10 pemain Roma justru mampu mencetak gol melalui gelandang pengganti Michael Bradley pada menit ke-82.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X