Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penalti Soldado Kembali Menangkan Tottenham

By Verdi Hendrawan - Senin, 28 Oktober 2013 | 01:08 WIB
Selebrasi Roberto Soldado setelah berhasil mengeksekusi tendangan penalti.
Julian Finney/Getty Images
Selebrasi Roberto Soldado setelah berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

9, gol penalti dari Roberto Soldado, kembali berhasil menangkan Tottenham Hotspur atas lawannya. Kini yang menjadi korbannya adalah Hull City dengan skor 1-0.

Hal ini sama seperti pada awal Premier Leaguer musim 2013/14. Tottenham berhasil meraih dua kemenangan perdana mereka melalui penalti Soldado yang juga berakhir dengan skor 1-0.

Setelah selang enam pertandingan, kini hal yang sama terjadi kembali. Spurs mendapatkan penalti setelah Ahmed El Mohamady dinyatakan menyentuh bola dengan tangannya dari umpan lambung yang sodorkan oleh Jan Vertonghen.

Hadiah penalti ini memang tampak cukup mengundang kontroversi, namun wasit Michael Oliver tetap pada pendiriannya untuk memberikan hadiah tersebut untuk Spurs. Soldado pun dengan tenang mengeksekusi penalti tersebut di menit ke-80.

Kemenangan Spurs atas Hull ini berhasil membawa The Lily Whites kembali ke posisi empat, sedangkan Hull harus tertahan di posisi ke-9 pada tabel klasemen Premier League pekan ke-9.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X