Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Perdana Torres Menangkan Chelsea atas Man City

By Verdi Hendrawan - Senin, 28 Oktober 2013 | 01:28 WIB
Sontekan Torres ke gawang kosong Manchester City.
Glyn Kirk/Getty Images
Sontekan Torres ke gawang kosong Manchester City.

tunggu akhirnya tercipta di Stamford Bridge. Torres berhasil memanfaatkan blunder bek muda Manchester City Matija Nastasic di menit ke-90.

Pertandingan big match Premier League pekan ke-9 itu berlangsung sangat ketat. Cheslea sebagai tim tuan rumah berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Andre Schurrle di menit ke-33 memanfaatkan umpan Torres.

Namun, setelah gol pertama Chelsea lahir jalannya pertandingan tidak berubah seperti saat kedudukan masih imbang tanpa gol. Manchester City tampak tidak begitu ngotot dalam bermain yang membuat kedudukan 1-0 untuk Chelsea bertahan hinga turun minum.

Namun, diawal babak kedua, City berhasil menyamakan kedudukan dengan cepat melalui gol indah yang dilesahkan oleh Sergio Aguero di menit ke-49. Gol tersebut membuat tensi pertandingan meningkat yang membuat jalannya laga menjadi semakin seru.

Pertahanan ketat kedua tim dan penyelesaian akhir yang tidak maksimal membuat pertandingan tampak akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun, tanpa di diduga Nastasic yang bermain baik di sepanjang pertandingan melakukan blunder di menit ke-90 yang diperkirakan akibat miskomunikasi dengan kiper Joe Hart.

Nastasic justru menyundul bola ke arah samping gawang, sedangkan Hart sudah berada di posisi untuk membuang bola. Bola yang bergulir pelan berhasil dikejar oleh Torres.

Penyerang asal Spanyol itu pun berhasil mengkonversinya menjadi gol perdananya di Premier League musim 2013/14, sekaligus membuat Chelsea berhasil menang 2-1.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X