Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Mengasihani Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 Oktober 2013 | 01:51 WIB
Jose Mourinho
Glyn Kirk/Getty Images
Jose Mourinho

1 pada menit-menit akhir pertandingan oleh gol Fernando Torres. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, pun mengasihani City yang harus kehilangan angka pada menit akhir pertandingan.

Fernando Torres menjadi mimpi buruk bagi Manchester City ketika melawat ke Stamford Bridge dalam pekan kesembilan Premier League, Minggu (27/10). El Nino mencetak gol pembeda dimenit ke-90 dan membawa Chelsea unggul 2-1 atas Manchester Biru.

Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya merasa kasihan dengan City, karena dia tahu bagaimana rasanya kalah di menit akhir pertandingan.

"Pada babak pertama, kami bermain fantastis melawan tim yang fantastis. Sedangkan di babak kedua, pertandingan seimbang 50-50. Saya menaruh simpati untuk mereka yang kehilangan poin di menit akhir," kata Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X