Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Kritik Fans Tottenham Hotspur

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 28 Oktober 2013 | 02:53 WIB
Andre Villas Boas
Carl Court/Getty Images
Andre Villas Boas

0 atas Hull City.

Tottenham Hotspur harus menunggu hingga menit ke-80 untuk mendapat kejelasan meraih kemenangan melawan Hull City. Roberto Soldado berhasil mencetak gol dari titik putih setelah Ahmed El Mohamady dianggap melakukan pelangaran saat bola menyetuh tangannya.

Meski bermain di White Hart Lane, Andre Villas Boas merasa bahwa atmosfer yang diberikan fans belum maksimal. Pria Portugal itu mengaku seperti tim tamu.

"Kami tampak seperti tim tamu. Kami bermain dalam suasana yang sulit dengan hampir tidak ada dukungan," kata AVB seperti dikutip BBC.

AVB menegaskan bahwa dirinya telah berbicara kepada pemain bahwa mereka harus bermain maksimal meski tanpa didukung oleh fans.

"Kami tidak mendapat dukungan. Ada kecemasan fans di tribun dan para pemain harus menyemangati diri mereka sendiri. Saya mengatakan kepada pemain bahwa kami harus mendukung diri sendiri. Mereka juga percaya bahwa tidak mudah untuk bermain dalam situasi seperti ini," jelas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X